Setahun Satrelnas Ganjarist, Gelar Aksi Sosial Di Kota Makassar. 

TEROBOSNUSANTARA.COM,MAKASSAR–Bertepatan hari lahirnya Pancasila 1 juni 2022 menjadi momentum terbentuknya serentak Satuan Relawan (SATREL) Nasional Ganjarist  di seluruh nusantara pada 2021 lalu.

Satuan relawan Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan, diantaranya SatRel Ganjarist (SatRel Ewako, SatRel Sulsel, SatRel Jumpandang dan SatRel Gowa) menghelat beberapa kegiatan sosial  bersama dalam rangka memperingati setahun terbentuknya Satuan Relawan Nasional Ganjarist di Indonesia.

Selain melakukan Senam Sehat yang diikuti oleh gabungan Relawan Ganjarist serta masyarakat Kota Makassar di pelataran Anjungan City Of Makassar, Pantai Losari Rabu pagi, 01/06/2022,  juga akan melakukan aksi sosial lainnya  “Ayo Donor Darah Kita” pada tanggal 18 Juni 2022  bekerjasama dengan PMI Kota Makassar serta beberapa pihak lainnya .

‘Pada Giat hari ini gabungan relawan  dari Satrel Ganjarist yang ada di kota Makassar berbaur bersama masyarakat mengikuti senam sehat. Kebersamaan ini perlu terus terjaga dan terjalin, sebagai Generasi Millenial, kebersamaan  yang ditunjukkan hari ini menjadi momentum positif bagi kami para Gen-Z dalam bergerak “, ungkap Yudhi Ketua simpul Pemuda Satrel Ganjarist Ewako saat ditemui usai kegiatan.

Lebih lanjut Yudhie mengatakan, Simpul Pemuda Satrel Ganjarist Ewako juga akan mengadakan Aksi Sosial dan mengajak  masyarakat Kota Makassar untuk ikut  pada kegiatan donor darah yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 18 juni 2022 di salah satu Restoran di jalan Sawerigading Makassar.

“Kegiatan Ayo Donor Darah Kita adalah bentuk kepedulian kami generasi muda terhadap sesama serta langkah kongkrit mensupport ketersediaan serta kebutuhan stok darah di Kota Makassar. Hal ini juga merupakan bentuk semangat kami berjuang, dalam mengawal perjalanan Pak Ganjar menuju 2024”,  terang Yudhie yang sementara menyelesaikan program (S3) doktornya disalah satu perguruan tinggi.

Ketua SatRel Ganjarist Sulsel Hendrawan Haddade maupun Ketua SatRel Jumpandang Rachmawaty Syarif  menyampaikan hal senada bahwa kolaborasi kegiatan sosial seperti ini harus terus digalakkan.

“Sosok Ganjar Pranowo yang memiliki komitmen tinggi, jiwa nasionalisme yg tidak diragukan, setia terhadap Pancasila dan NKRI dan melihat keberhasilannya memimpin Jawa Tengah sebagai Gubernur menjadi alasan kami mengusung GP sebagai balon Presiden RI 2024 – 2029. Orang baik jangan dibiarkan jalan sendiri kami Ganjarist Sulsel akan siap mengawal dan mendukung beliau”, pungkas Hendrawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *