Binda Sulsel Gencarkan Vaksinasi Massal Bersama Pemkab Bulukumba

TEROBOSNUSANTARA.COM,Bulukumba-Binda Sulsel bersama Pemkab Bulukumba, Kodim 1411, dan Polres Bulukumba gencarkan program vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SDN 9 Tanah Kongkong, Kab. Bulukumba.

“Vaksinasi anak yang dilaksanakan oleh Binda Sulsel di Kab. Bulukumba merupakan dukungan terhadap kebijakan Pemerintah Pusat dalam upacaya memerangi varian baru Covid-19” Kata Koordinator Wilayah Bulukumba (Korwil Bulukumba) Andre dalam wawancara singkat saat pelaksanaan vaksinasi.

Ia juga menuturkan bahwa anak juga sangat rentan tertular varian baru covid-19 sehingga dalam rangka mencegah terbentuknya klaster covid-19 baru pada bidang pendidikan serta mempercepat terlaksananya Pembelajaran Tatap Muka (PTM), ujarnya.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang di inisiasi oleh Badan Intelejen Negara Daerah Sulawesi Selatan (Binda Sulsel).

“Program yang dilaksanakan oleh BIN saya apresiasi untuk bisa memaksimalkan vaksinasi untuk anak-anak sekolah, terimakasih juga karena telah membatu Bulukumba untuk mengejar capaian target vaksinasi nasional” ujarnya.

Terpantau, orang tua siswa sangat mengapresiasi program vaksinasi ini, tidak banyak dari mereka hadir satu jam sebelum kegiatan vaksinasi dan rela mengantri untuk memberikan vaksinasi kepada anaknya. Serta, beberapa orang tua siswa ikut melakukan vaksin booster.

(Lisa/Kimi) 

About Kimi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *