Guru TK Islam Athirah 2 ikut Raker Gugus Paud.

TEROBOSNUSANTARA.COM,MAKASSAR-Kepala TK Islam Athirah 2 Rahmawati, S.Pd. bersama segenap guru TK Islam Athirah 2 ikut serta dalam Rapat Kerja (RAKER) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Gugus III Kecamatan Manggala Kota Makassar.

RAKER PAUD Gugus III ini dilaksanakan di Kebun Wisata Kabupaten Gowa pada hari Jumat, 19 November 2021. Sebanyak 12 Lembaga Pendidikan hadir sebagai peserta.

PAUD Gugus III Kecamatan Manggala merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas lembaga PAUD.

Antusias Lembaga PAUD yang hadir secara lengkap untuk mensukseskan kegiatan ini mendapatkan ucapan terima kasih oleh Nurhayati S.Pd selaku Ketua Panitia kegiatan RAKER PAUD Gugus III kecamatan Manggala.

Nurhayati mengatakan “Terima kasih kepada seluruh Kepala TK dan Guru yang hadir pada kesempatan ini”.

Tujuan RAKER ini dijelaskan oleh Fatimah, S.Pd selaku Ketua PAUD Gugus III Kecamatan Manggala yang menyatakan “Kita akan membahas program kerja di tahun 2021/2022, semoga dapat berjalan dengan baik dan terima kasih atas kerjasamanya”.

Mengusung Tema “Melalui rapat kerja kita tingkatkan kualitas Gugus PAUD yang berkemajuan” Kegiatan RAKER PAUD Gugus III kecamatan Manggala semakin khidmat karena didampingi secara langsung oleh pengawas Lembaga PAUD yang bertugas di wilayah tersebut yakni Dra. Mariyati Ilyas, S.Pd.

Dalam kesempatan ini,Mariati memberikan arahan saat sambutannya “Kegiatan ini merupakan kewajiban guru sebagai komitmen untuk meningkatkan kualitas diri sesuai dengan tema kegiatan kita pada hari ini”.

Kepala TK Islam Athirah 2, Rahmawati S.Pd yang mendampingi guru-guru TK Islam Athirah 2 mengungkapkan pentingnya mengikuti kegiatan ini.

“Keaktifan tim guru TK Islam Athirah Bukit Baruga sebagai anggota Gugus dan sebagai bagian dari kegiatan Pengembangan guru selain yang sudah dilakukan dalam lingkup internal Sekolah Islam Athirah sendiri”.

(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *