News1  

Tanamkan Kebanggan Pada Satuan, Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru Kodam XIV/Hsn

Makassar – TEROBOSNUSANTARA.COM-Tanamkan kebanggaan terhadap satuan, Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam, memimpin acara tradisi penerimaan warga baru Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Ruang Kehormatan Makodam, Kota Makassar. Selasa (24/10/2023).

Adapun pejabat baru yang mendapatkan amanah untuk menduduki jabatan di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin adalah Brigjen TNI Sugeng Hartono, yang akan menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli, sebelumnya menjabat sebagai Pa Sahli Tk. II Kasad Bidang Komsos.

Dalam kesempatan ini, Brigjen Sugeng melaksanakan ziarah yang merupakan suatu tradisi dalam penerimaan pejabat maupun personel baru di lingkup Kodam XIV/Hasanuddin, diantaranya di Makam Pahlawan Sultan Hasanuddin dan R.W. Monginsidi, yang terletak di Kab. Gowa dan Kota Makassar.

Selain sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan perjuangan para Pahlawan, kegiatan ini juga mengandung makna serta harapan agar para pejabat baru tersebut dapat memedomani nilai-nilai perjuangan di dalam pelaksanaan tugas nantinya.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *