NEWS  

Jumat Curhat, Kapolres Sidrap: Stabilitas Keamanan Merupakan Kunci Dalam Pelaksanaan Seluruh Aspek Kehidupan

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol M.Akib, Kabag SDM Kompol Sudirno, Pejabat Utama dan Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin PAT kembali melaksanakan Jumat Curhat.

Kali ini, Jumat Curhat Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Panca Rijang, Jl. Ahmad Yani No.1, Rappang, Kec. Panca Rijang, Kabupaten Sidenreng Rappang. Jumat (28/7/2023).

Kegiatan Jumat Curhat di hadiri oleh Danramil 1420-06/Panca Rijang, Lettu Arh Ridwan, Camat Panca Rijang Drs. Mustari Kadir, Lurah dan Kades se Panca Rijang, Anggota Panwaslu Panca Rijang dan PPK, anggota Koramil 1420-06 Panca Rijang, Personel Polsek Panca Rijang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Panca Rijang.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengarkan masalah-masalah yang ada di sekitar dan dengan kehadiran Polri secara langsung diharapkan dapat menyerap aspirasi secara langsung dan memberikan solusi pula secara langsung.

“Melalui Jum’at curhat ini, kami dari Polres Sidrap turun secara langsung untuk mengecek kondisi Kamtibmas. Jadi ketika ada masalah maka melalui kegiatan ini kita akan memberikan solusi-solusi terbaik”, Ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah juga mengingatkan bahwa, stabilitas keamanan merupakan kunci dalam pelaksanaan seluruh aspek kehidupan ini. Maka dari itu diperlukan sinergitas, Kolaborasi dengan Polri, TNI serta Pemerintah Daerah agar kondusifitas dapat terjaga.

“Polri memiliki tugas menjaga Pemeliharaan Kamtibmas, namun tugas-tugas kepolisian tidaklah efektif ketika tanpa dukungan dan support dari Masyarakat”, Tutur Kapolres.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *