NEWS  

Maraknya Isu Begal Payudara dan Aksi Pencurian, Polres Sidrap Serta Jajaran Polsek Tingkatkan Patroli Blue Light

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kepolisian Resor Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan meningkatkan patroli pada malam hari (blue light patrol) di daerah rawan tindak kriminalitas guna mengantisipasi aksi pembegalan payudara dan pencurian yang akhir ini marak diperbincangkan warga masyarakat Kab. Sidrap

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K Sabtu mengatakan, sejak beberapa waktu terakhir aksi begal payudara di jalan raya dan pecurian marak terjadi di daerahnya sehingga meresahkan masyarakat.

“Sejak beberapa waktu terakhir ini peristiwa pembegalan payudara terjadi di Kec. Maritengngae yang mana korban merasa di lecehkan dengan seorang pengendara sepeda motor saat berpapasan di jalan raya dan aksi pencurian di Kec. Panca Rijang” katanya.

Untuk itu, saya selaku Kapolres Sidrap menginstruksi kepada personil polres dan jajaran Polsek untuk meningkatkan patroli di jalan raya khususnya di daerah rawan tindak kriminalitas sebagai upaya preemtif, preventif guna memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah itu.” Ujarnya

Selain itu, Polres Sidrap juga menyebar personel dari Satuan Intel dan Reserse Kriminal (Resmob) melakukan penyelidikan untuk menindak tegas pelaku kejahatan di jalan raya dan aksi pencuriam.

“Kami akan melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku yang meresahkan masyarakat termasuk tindakan tegas dan terukur,” tegas Kapolres.

Kapolres Sidrap juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara terutama di tempat sepi yang rawan aksi kejahatan apalagi pada malam hari. (HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *