NEWS  

Pangdam XIV/Hsn: Lari Bersama PJU Strategi Efektif Untuk Sehat dan Kompak

Makassar – TEROBOSNUSANTARA.COM-Di sela-sela kesibukannya selaku orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., berlari (jogging) bersama menyusuri jalan Kota Makassar. Jumat (21/07/2023).

Mengawali pagi dengan melaksanakan olahraga marupakan hal yang rutin dilaksanakan oleh Jenderal bintang dua ini, hal ini merupakan salah satu ciri Mayjen Totok sebagai Pangdam yang dikenal gemar melaksanakan kegiatan olahraga bersama anggotanya.

Kali ini, dipagi yang cerah Mayjen Totok bersama para Pejabat Utama (PJU)nya melaksanakan jogging, dengan menempuh jarak kurang lebih 7 km, start dari Rumah Jabatan (Rujab) Pangdam selanjutnya berlari bersama sambil bernyanyi, yang kemudian finish di lapangan M. Yusuf Makodam.

Mantan Danpussenarmed ini mengungkapkan bahwa ini salah satu langkah strategi untuk sehat dan kompak, serta bentuk manajemen diri dalam menjaga kondiisi fisik agar tetap prima, di tengah kesibukannya yang cukup padat sebagai Pangdam dengan mengawaki tiga Provinsi, yakni Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra.

Melalui olahraga bersama, selain menjaga kebugaran, Pangdam juga mengharapkan agar dapat terciptanya hubungan kekeluargaan dan kekompakan serta kesolidan antar PJU, sehingga dapat meningkatkan kebersamaan dan kebahagiaan bersama guna menuju peningkatan kinerja yang lebih baik ke depan dengan Happy Together.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *