NEWS  

Demi Lancarnya Kegiatan, Kapolres Sidrap Turunkan Personil Amankan Pawai Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H / Tahun 2023, Polres Sidrap bersama jajaran Polsek melaksanakan Pengamanan, Pengawalan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas pada Route yang dilalui peserta Pawai, Rabu (19/7/23) pagi.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K saat di konfirmasi menjelaskan bahwa, “Dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas, Personil Polres Sidrap bersama jajaran Polsek melakukan Pengamanan, Pengawalan dan pengaturan arus lalulintas dalam kegiatan pawai di wilayah Kab. Sidrap agar kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan pawai sambut tahun baru islam 1 Muharram 1445 H/2023 M yang di laksanakan di dalam kota Sidrap mendapat pengamanan dari personil Polres sementara untuk di wilayah kecamatan, masing-masing jajaran Polsek yang punya tanggung jawab amankan jalannya kegiatan. ” Ungkap Kapolres.

AKBP Erwin Syah, berharap memasuki tahun baru islam 1 Muharram 1445 H/2023 M, membuat kita semakin bersyukur atas semua karunia dan nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa dan semoga wilayah Kab. Sidrap selalu dalam situasi yang kondusif.

Dari hasil kegiatan terciptanya arus lalin aman, tertib dan lancar tidak terjadi kemacetan, pengguna jalan dan peserta mengucapkan terima kasih kepada Polri atas kehadirannya amankan kegiatan ini. (HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *