NEWS  

Pangdam XIV/Hsn Gowes Bareng Wakil Ketua Komisi I DPR RI : Happy Together Menikmati Keindahan Alam Sulsel dan Jaga Kebugaran Tubuh

Makassar .TEROBOSNUSANTARA.COM- Jaga kebugaran tubuh, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bersama Wakil Ketua Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hsn serta Atlet Triathlon Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan sepedaan (Gowes) dari Kota Makassar hingga Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Selasa (18/07/2023).

Gowes yang dilakukan orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini sekaligus mengenalkan keindahan alam Sulawesi Selatan tepatnya di wisata alam Bantimurung kepada kerabatnya Abdul Kharis usai melaksanakan kunjungan kerja Reses Tim Komisi I DPR RI di Kodam XIV/Hasanuddin.

Di kesempatan ini, Mayjen Totok mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota Komisi I DPR RI dan berharap kunjungan ini bukan yang terakhir kalinya, tetapi ini adalah kunjungan awal yang nantinya akan ditunggu-tunggu kedatangannya kembali untuk bisa happy together.

“Saya merasa bangga kepada anggota Komisi I DPR RI, karena telah banyak memberikan masukan kepada Kodam XIV/Hasanuddin dan saran kita sudah diwadahi semua untuk diusulkan pada saat rapat DPR RI dengan harapan dapat meningkatkan performa kualitas kinerja dengan fasilitas yang tercukupi sehingga Kodam XIV/Hasanuddin semakin dicintai rakyat terlebih masyarakat Sulsel khususnya”, Ungkap Mayjen Totok.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua Tim Komisi I ini sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pangdam atas kegiatan Gowes pagi ini yang sangat meriah sehingga dapat menjaga kebugaran tubuh, disamping itu masukan dan saran paparan Pangdam pada saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) akan disalurkan pada rapat bersama DPR RI untuk terwujudnya saran dan masukan Kodam XIV/Hasanuddin.

Lebih lanjut Abdul Kharis membeberkan bahwa dirinya sudah tiga kali bertemu dengan Meyjen Totok ketika beliau menjabat sebagai Gubernur Akmil di Magelang, selanjutnya Danpussenarmed dan terakhir ini sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin dengan substansinya yang bagus sekali, sering menyelenggarakan kegiatan yang menyenangkan dan kegiatan bakti sosial.

Ia juga mengungkapkan bahwa dari sekitar tujuh Kodam yang sudah dikunjungi, Kodam XIV/Hasanuddin sangat detail dan paling lengkap dalam kesiapan pengamanan Pemilu 2024 karena hal-hal kecil sangat diperhatikan.

“Kodam XIV/Hasanuddin sangat beruntung karena memiliki sosok pemimpin seperti Mayjen Totok yang sangat peduli dan baik terhadap prajurit dan masyakarat di sekelilingnya sehingga dapat menciptakan rasa kekeluargaan”, Pungkasnya.,(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *