NEWS  

Atasi Keresahan Warga, Kapolsek Dua Pitue Bersama Anggota Timbun Jalan Rusak di Sidrap

SIDRAP-TEROBOSNUSANTARA.COM – Banyaknya jalan rusak parah yang menghubungkan antara Sidrap – Wajo di Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap dan padatnya kendaraan yang melintas sehingga sering menimbulkan kemacetan dan mengakibatkan kecelakaan saat hendak menghindari jalan rusak.

Mengatasi keresahan warga yang berkepanjangan atas parahnya kerusakan jalan trans sulawesi ini, Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri bersama anggota, berinisiatif memperbaiki dengan menimbun sejumlah lubang menganga di sepanjang Kec. Dua Pitue. Senin (17/07/23) sore.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri mengatakan, rusaknya jalan menjadi penghambat perjalanan arus lalulintas sehingga menimbulkan kemacetan dan kecelakaan di Kab. Sidrap khususnya di Kec. Dua Pitue.

“Mengatasi hal itu untuk sementara, kami bersama anggota dan warga sekitar berinisiatif menimbun lubang dengan menggunakan material sertu dari infak masing-masing personil Polsek Dua Pitue,” katanya.

Lanjut Kapolsek, Kami melakukan inisiatif seperti ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melakukan aktifitas sehari-hari di sekitar wilayah hukum Polsek Dua Pitue dan semoga menjadi ladang Amal ibadah buat kami bersama personil.

“Besar harapan kami mudah-mudahan dalam waktu dekat jalan yang rusak akan diperbaiki pemerintah agar mobilisasi masyarakat dapat berjalan dengan lancar, ” Harap Kapolsek Dua Pitue

Apresiasi yang sangat baik dari Masyarakat sekitar dan pengguna Jalan yang melintas atas inisiatif jajaran Polsek Dua Pitue Polres Sidrap yang menimbun titik jalan rusak sehingga arus lalu lintas bisa lancar dan meminimalisir kemacetan serta angka kecelakaan khususnya di Kec. Dua Pitue. (HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *