NEWS  

Berjalan Sukses, Polres Sidrap Apresiasi Workshop Nasional Jurnalistik 2023 Yang di Selenggarakan IWO 

SIDRAP.TEROBOSNUSANTARA.COM – Workshop Nasional Jurnalistik Digital 2023 yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sidrap, Pangkajene, Sabtu, 15 Juli 2023, mendapatkan sambutan yang hangat dan positif dari peserta Polres Sidrap. Dalam acara tersebut, sejumlah anggota Polres Sidrap turut berpartisipasi dengan antusiasme dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut.

Dalam daftar peserta utusan dari Polres Sidrap, terlihat nama-nama berikut, Bripka Asis. SH, Bripda Muh Akbar Idam, Aiptu Tahajuddin, Aipda Abd Hamid, Aipda Nawir, Bripka Baharuddin, Bripka Ilyas, Bripka Zahral Gifari, Briptu Alfian, dan Briptu Nasrullah. Mereka aktif terlibat dalam workshop dan memberikan kontribusi berharga selama acara berlangsung.

Ketua IWO Sidrap, Edy Basri, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta, terutama anggota Polres Sidrap yang telah turut serta dalam kegiatan ini. Menurutnya, kehadiran peserta dari Polres Sidrap merupakan bukti nyata komitmen mereka dalam mengembangkan keterampilan jurnalistik digital serta meningkatkan pemahaman terkait isu-isu terkini yang berkembang di era digital.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran peserta dari Polres Sidrap dalam workshop ini. Mereka telah menunjukkan semangat dan antusiasme yang luar biasa dalam mengikuti kegiatan ini. Semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh dari workshop ini dapat mereka aplikasikan dalam menjalankan tugas jurnalistik secara lebih profesional,” ujar Edy Basri.

Tidak hanya peserta, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK, juga memberikan komentar positif terkait kegiatan yang dinilainya sangat bermanfaat tersebut. Menurut AKBP Erwin Syah, workshop jurnalistik digital ini sangat relevan dengan tuntutan zaman saat ini di mana teknologi informasi dan komunikasi berkembang pesat.

“Workshop jurnalistik digital yang diselenggarakan oleh IWO Sidrap ini merupakan upaya yang sangat baik dalam menghadapi tantangan di era digital. Dalam situasi yang semakin terkoneksi dan terbuka, kemampuan jurnalistik yang mumpuni menjadi sangat penting. Saya berharap peserta dari Polres Sidrap dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menghadapi perubahan media yang terus bergerak maju,” ungkap AKBP Erwin Syah.

Dengan tanggapan positif yang diberikan oleh peserta Polres Sidrap dan dukungan Kapolres Sidrap, Workshop Nasional Jurnalistik Digital 2023 yang diadakan oleh IWO Sidrap terbukti memberikan manfaat yang besar bagi peserta. Keberhasilan acara ini menjadi bukti semangat dan komitmen dalam menghadapi perubahan dan memajukan bidang jurnalistik digital di era modern ini. (HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *