NEWS  

Ini Penyampaian Kapolres Sidrap Saat Melaksanakan Safari di Masjid Banibusmani Maritengngae

TEROBOSNUSANTARA.COM-SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K bersama Wakapolres KOMPOL Muh. Akib, Kasat binmas AKP Syarifuddin, HMT, Kasat intelkam IPTU Suhardi, SH, Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi, S.Pd, M.Si melaksanakan safari Jumat.

Safari Jumat Kapolres Sidrap bersama pejabat utama Polres Sidrap ini dilaksanakan di Masjid Banibusmani, jalan Ganggawa, Kel. Majelling, kec Maritengngae Kab. Sidrap bersama dengan warga. Jumat (7/7/2023).

Kapolres Sidrap dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kesempatan yang diberikan untuk memberikan sepatah kata dan dengan mengharapkan para jemaah sekalian tetap membantu TNI-Polri.

“Kami mengharapkan masyarakat sekalian untuk memberikan solusi solusi atas permasalahan permasalah ditengah tengah masyarakat dengan kita sama sama menjaga keamanan dan ketertiban”, Ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini salah satu program Prioritas yang diikuti oleh pejabat utama Polres Sidrap dan jajaran untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tetap meningkatkan keimanan .

“Alhamdulillah wilayah kab Sidrap tetap berjalan dengan aman dan kondusif tentunya atas kerjasama kita semua dan kedepan kita akan hadapi dengan tahapan pemilu dan inilah menjadi tantangan kita kedepan untuk mengawal dengan damai aman dan kondusif”, Ucap Kapolres.

“Khususnya internal kami untuk tetap melaksanakan tanggung jawab sebagai pelindung pengayom. Tapi semua harus kerjasama untuk keamanan kabupaten Sidrap dan sarana prasarana di Polres akan saya gunakan untuk menjaga situasi yang kondusif dalam wilayah Sidrap”, terang Kapolres.

Usai pelaksanaan sholat Jumat, Kapolres Sidrap bersama Waka Polres dan PJU menyerahkan Al-Quran kepada pengurus masjid agar dapat di gunakan oleh masyarakat.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *