NEWS  

Shalat Jumat Bersama Masyarakat, Wakapolres Buton Ajak Untuk Jaga Kamtibmas

TEROBOSNUSANTARA.COM-Wakapolres Buton, Kompol Tiswan melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Al- Nur kelurahan Takimpo, kecamatan Pasarwajo kabupaten Buton. Jumat (07/7)

Melalui khutbah Jumat Kompol Tiswan, SH.MH memberikan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban tentang jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan pemberitaan baik itu di media cetak maupun di media sosial yang tujuannya hanya ingin memecah belah umat muslim.

Selain itu, Ia juga menyampaikan agar tidak mudah terprovokasi tentang isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, khususnya di kabupaten Buton.

Terkahir, Wakapolres Buton menghimbau agar masyarakat jangan mudah menshare berita-berita yang tidak jelas atau mendeskritkan institusi yang tujuannya untuk memecah belah karena bisa di jerat dengan UU ITE.

“Mari kita bijak dalam bermedia social, hidup rukun antar umat beragama, saling menghargai satu sama lain, karena dengan begitu Insya Allah hidup kita akan terlihat aman dan damai” imbuhnya. Jumat 07/07/2023.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *