NEWS  

AKBP Erwin Syah Ajak Masyarakat Sholat Idul Adha 1444H di Mapolres Sidrap Besok Pagi

TEROBOSNUSANTARA.COM-SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah mengajak Masyarakat yang belum melaksanakan shalat Idul Adha 1444 H hari ini untuk Ikut melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 pada besok pagi.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, Polres Sidrap Akan melaksanakan Sholat Idul Adha 1444H pada besok pagi Hari Kamis 29 Juni 2023 dengan pembawa Khotbah H. Hasanuddin,S.Ag seorang Penyuluh Agama Islam di Kabupaten Wajo.

“Saya selaku Kapolres Sidrap mengundang kepada masyarakat untuk melaksanakan sholat Idul Adha di Lapangan Apel Mapolres Sidrap pada besok pagi tepatnya di Jalan Bau Massepe No 01, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap,” Ucap Kapolres.

“Dengan Ibadah Kurban di Hari Raya Idul Adha 1444H, Mari Kita Tingkatkan Rasa Berbagi dan Kepedulian kepada sesama. Dengan ibadah kurban ini, diharapkan Polri khususnya Polres Sidrap dapat membantu dan memberikan kebahagian kepada masyarakat”, Harap Kapolres.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *