NEWS  

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolda Sulsel Pimpin Pelaksanaan Revitalisasi Situs Religi

TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., memimpin pelaksanaan revitalisasi sejumlah objek wisata religi dan keagamaan, diantaranya Makam Pangeran Diponegoro di Kota Makassar, Makam Sultan Hasanuddin, dan Makam Syekh Yusuf di Somba Opu Kab.Gowa, Kamis (22/06/2023). Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut pejabat setempat.

Dilokasi Makam, Kapolda Sulsel terlihat melakukan Tabur Bunga dan berdoa bersama para PJU Polda Sulsel yang turut mendampingi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel juga memberikan sejumlah bantuan paket sembako dan peralatan lain dibutuhkan kepada para penjaga makam dan masyarakat yang berdomisili sekitar makam.

Diketahui, Revitalisasi sejumlah objek wisata religi dan keagamaan, tersebut dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana menyampaikan harapan Kapolda Sulsel agar kegiatan positif yang dilakukan Polda Sulsel ini dapat terus berlanjut terutama untuk meningkatkan kepedulian semua anggota Polri terhadap situs situs religi.

“Kami sangat mendukung program Kapolri dalam revitalisasi tempat ibadah maupun situs religi. Seluruh personel Polda Sulsel dan masyarakat sangat antusias dalam membantu proses revitalisasi ini,” kata Kabid Humas Polda Sulsel.

Ia menambahkan, program revitalisasi ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri, sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian, dan kenyamanan tempat wisata religi.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *