NEWS  

Waka Polres Sidrap Melaksanakan Anjangsana ke Kediaman Personel Yang Sakit Menahun Dalam Rangka Hari Bhayangkara

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Wujud Kepedulian terhadap sesama, Waka Polres Sidrap KOMPOL M.Akib didampingi oleh Kasat Binmas AKP Syarifuddin, HMT, Polwan dan Kabag Log AKP Slamet melakukan Anjangsana di kediaman Personel Polres Sidrap yang sakit menahun. Senin (19/6/2023).

Dalam kunjungan silaturahmi yang dikemas Anjangsana ini, Waka Polres Sidrap menyerahkan Bingkisan Buah-buahan dan Tali Asih kepada Personel bersama Keluarganya di kediamannya di Rappang.

Waka Polres Sidrap Kompol M. Akib menyampaikan bahwa, kedatangan kami disini atas intruksi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK untuk memberikan dukungan dan motivasi agar segera sembuh sehingga bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Kegiatan anjangsana ke Personel yang sakit ini Dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2023 dengan mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Ujar Waka Polres.

“Keluarga besar Polres Sidrap berharap, dengan kegiatan anjangsana ke Personel ini bisa bermanfaat serta menumbuhkan rasa semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit”, Harap Waka Polres Sidrap.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *