NEWS  

Tim Bola Voli Polres Sidrap Raih Hasil Positif, AKBP Erwin Syah : Tetap Kompak dan Jaga Kesehatan Agar Dapat Maksimal

MAKASSAR – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup tahun 2023 dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun Resmi Bergulir usai dibuka secara Resmi oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso,S.H., M.Hum di Gor Sudiang Makassar Sulsel pada Jumat (09/6/2023) kemarin.

Tim Bola Voli Putra Polres Sidrap yang juga ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini memperlihatkan taringnya dengan berhasil melaju ke Babak 8 Besar dengan mengalahkan Tim dari Kabupaten Luwu dan Pangkep dengan Skor 2:0.

Sementara Tim Bola Voli Putri Polres Sidrap selangkah lagi menuju Babak ke 8 Besar. Untuk maju, Tim Putri harus menumbangkan Tim Wakil Dari Toraja Utara untuk selanjutnya melaju ke babak 8 Besar.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K berharap Tim Bola Voli Putra dan Putri Polres Sidrap tetap kompak dan konsisten dalam bertanding agar hasilnya dapat dimaksimalkan dan kita bisa dapat juara.

“Terus Jaga kekompakan dan menjaga Kesehatan agar nantinya dapat bertanding dengan maksimal. Dengan begitu kita bisa mengharumkan nama Polres Sidrap di tingkat Provinsi”, Harap Kapolres Sidrap. Ahad (11/6/2023)(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *