NEWS  

Momen Peeingatan Hari Bhayangkara, AKBP Erwin Syah Bersama Kapolres Jajaran Tanding Sepak Bola Dengan PJU Polda Sulsel

MAKASSAR -TEROBOSNUSANTARA.COM- Dalam rangka untuk memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kapolres Sidrap bersama Kapolres jajaran Polda Sulsel melakukan Pertandingan Sepak Bola dengan PJU Polda di Lapangan Sepak Bola Mapolda Sulsel. Jumat (09/06/23)

Tampak hadir menyaksikan pertandingan ini Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso,SH.,M.Hum dengan di dampingi Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Denny Yono Putro serta Kapolres jajaran Polda Sulsel yang tidak ikut bertanding.

Kapolda Sulsel mengatakan bahwa, kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli mendatang dan juga merupakan wujud kebersamaan sesama anggota jajaran Polda Sulsel.

‚ÄúDengan dilakukannya pertandingan ini, Polda Sulsel bersama Jajaran diharapkan semakin kompak baik dalam urusan kedinasan maupun di bidang olahraga”, Ujar Kapolda Sulsel.

Sementara ditempat yang sama, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengucapkan Terima kasih atas kesempatan yang di berikan oleh Kapolda Sulsel dan PJU karena telah bersedia mengikutsertakan Kapolres Jajarab dalam pertandingan Sepak Bola.

“Semoga hal seperti ini terus dijaga dan dipertahankan sehingga kedepan Polri semakin Sukses dan Jaya”, Harap AKBP Erwin Syah, S.I.K .

Untuk diketahui, hasil pertandingan antara Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel melawan Kapolres jajaran selama 2 x 45 menit di menangkan oleh PJU Polda dengan skor 2-1. (HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *