NEWS  

Personel Sat Lantas Polres Sidrap Turun Urai Kemacetan Akibat Bus Trabel di Badan Jalan

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Personel Sat Lantas Polres Sidrap turun langsung melakukan Pengaturan arus Lalu Lintas di Jalan Poros Sidrap-Wajo yang telah mengalami macet beberapa jam karena adanya kendaraan yang bermasalah. Senin (15/05/2023) Malam

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto,S.Sos mengatakan bahwa Kamacetan terjadi akibat jalan yang berlubang serta di dapati mobil Bus Lita yang Lagi Trabel.

“Sudah Hampir 2 jam macet akibat ada bus yang berhenti mengambil separuh badan jalan akibat trabel Sehingga menyebabkan kemacetan yang panjang”, Ujar Kasat Lantas Polres Sidrap.

“Personel dilapangan sudah berkomunikasi dengan supir agar segera memindahkan kendaraanya sesegara mungkin agar kemacetan tidak tambah para dan lajur kembali Normal”, Sambung Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Sidrap juga menguraikan bahwa personel Sat Lantas Polres Sidrap telah berupaya mengurai kemacetan dengan melakukan sistem jalur buka tutup.

“Dengan di lakukannya sistem buka tutup, diharapkan arus lalu lintas dapat segera kembali normal sehingga Kita dapat menciptakan kamseltibcarlantas di Kabupaten Sidrap”, Harap Kasat Lantas.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *