NEWS  

Kapolres Sidrap Turunkan Personel Untuk Pengamanan dan Pengaturan Lalin Selama Pendaftaran Caleg DPRD

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menurunkan personel gabungan dari Polres dan Polsek untuk melaksanakan pengamanan selama Tahapan pendaftaran Caleg DPRD Kab. Sidrap.

Personel Polres Sidrap mulai melakukan pengamanan pendaftaran calon legislatif (Caleg) pada tanggal 1 sampai dengan hari ini adalah terakhir pendaftaran 14 Mei 2023 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, selain pengamanan tahapan pendaftaran Caleg, personel juga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi Kantor KPU untuk mencegah kepadatan kendaraan dan kecelakaan Lalu lintas.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan segala tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sehingga kita bisa menciptakan Pemilu damai”, Ujar Kapolres Sidrap. Minggu (14/05/2023).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, semua Partai Politik, para caleg DPRD Kab. Sidrap yang telah ikut berpartisipasi sehingga kamtibmas dan kamseltibcar Lantas selama tahapan pendaftaran Caleg tetap lancar dan kondusif”, Tutur Kapolres Sidrap.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *