NEWS  

Jumat Curhat TNI-Polri di Sidrap Bersama Masyarakat Kec. Tellu Limpoe

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K di wakili Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib bersama Dandim 1420/Sidrap LETKOL Inf. Andika Ari Prihantoro laksanakan Jumat Curhat bersama masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe, Kab. Sidrap, Jumat (05/05/2023) pagi.

Program Jumat Curhat yang rutin digelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara aparat pemerintah dalam hal ini TNI-Polri Polres Sidrap dan Kodim 1420/Sidrap dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S. Sos, Kasat Samapta AKP Supiadi Ummareng, Kasat Intelkam IPTU Suhardi. SH, Kapolsek Tellu Limpoe AKP Lahmuddin, Danramil Tellu Limpoe KAPTEN CTP. Y. Roni. K, Camat Tellu Limpoe Asbudi. S.Ip, KBO Samapta IPTU Tahir Mange, Para Kepala Desa/Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga.

Kapolres Sidrap melalui Wakapolres KOMPOL M. Akib, “Menjelaskan bahwa Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program dari Bapak Kapolri yaitu Program Quick Wins Presisi Polri bersama TNI yang mana Program ini dapat menyerap informasi, mendengar aspirasi Warga serta dapat memberikan Saran dan Masukan terhadap kinerja Polri dan TNI di tengah-tengah Masyarakat. ” Jelas Wakapolres

Lebih lanjut ia mengatakan, “Digelarnya kegiatan Jumat Curhat ini kita berharap dapat menjadi salah satu wadah sarana komunikasi, untuk mempererat hubungan sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri dalam hal Polres Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap dengan masyarakat.

“Sehingga Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe, yang kemudian dilakukan implementasi untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat tersebut, ” pungkasnya.

Adapun asrpirasi dan keluh kesah masyarakat Kec. Tellu Limpoe yakni terkait dengan kebersihan lingkungan (sampah), agar bisa bersinergi bersama TNI-Polri, Pemerintah Desa/lurah untuk di agendakan pelaksanaan kerja bakti demi mewujudkan lingkungan yang bersih. (HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *