NEWS  

Berkat Sinergitas Polri-TNI dan Pemda, Ops Ketupat Pallawa 2023 di Sidrap Berjalan Sukses dan Diapresiasi

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Polres Sidrap bersama instansi terkait lainnya yang ikut terlibat, sukses melaksanakan Operasi Ketupat Pallawa 2023 yang di gelar selama 14 hari sejak tanggal 18 april sampai dengan tanggal 1 Mei 2023 sesuai dengan perintah Kapolri dan Koorlantas Polri.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK mengucapkan terima kasih kepada personel gabungan TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP serta instansi terkait lainya yang telah bekerja luar biasa mengamankan kegiatan operasi kemanusiaan Ketupat Pallawa 2023 sehingga berjalan sukses, aman dan kondusif.

“Karena sinergitas dan solidaritas Forkopimda, TNI-Polri serta kepedulian masyarakat terhadap Kamtibmas yang tinggi, Operasi Ketupat 2023 dalam Mudik Aman dan Berkesan di Kabupaten Sidrap berlangsung aman dan kondusif”, Jelas Kapolres.

Tidak hanya itu, warga masyarakat juga memberikan apresiasi atas suksesnya Operasi Ketupat 2023 yang dilakukan Polres Sidrap bersama TNI dan Pemerintah daerah dan jajaran telah bekerja dengan baik sehingga mudik dan arus balik lebaran berjalan aman lancar dan tidak ada hal yang mengganggu ketenangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian dan TNI yang telah menangani arus mudik lebaran ini, yang Alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar, tertib, dan terkendali. Sehingga arus lalu lintas berjalan dengan keadaan normal,” ungkap Anton. Selasa (2/5/2023).

Selain itu, apresisasi juga datang dari Adi yang tak lain adalah masyarakat Sidrap yang mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Sidrap dan TNI Karena hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini berjalan dengan lancar, aman, tertib, baik di jalan raya maupun pengamanan sekitar.

“Itu tidak lepas dari peran kinarja semuanya. Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar TNI Polri dan Pemda atas kinerjanya dan kerja kerasnya”, Terangnya.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *