NEWS  

Cegah Gangguan Kamtibmas di Akhir Pekan, Kapolres Sidrap Turunkan Personel Berpatroli di Malam Hari 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap turunkan Personel Sat Samapta untuk melakukan Patroli Blue Light dalam rangka tetap menjaga Situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sidrap saat malam hari di akhir pekan. Sabtu (30/04/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Supiadi Ummareng saat pimpin pelaksanaan Patroli mengatakan bahwa, kegiatan Patroli Blue Light ini sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga.

“Dengan begitu, adanya patroli ini kita bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban. Selain itu kita juga dengan mudah menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas”, Ujarnya

Lanjutnya, Kegiatan Patroli Blue Light ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

“Juga meminta kepada warga untuk segera melaporkan ke aparat keamanan terdekat bila mengetahui ada suatu hal yang dapat menimbulkan gangguan ketertiban dan adanya pelaku tindak Kriminalitas”, Tutur Kasat Samapta.

“Sesuai intruksi Kapolres Sidrap, Personel Polres Sidrap akan terus melakukan patroli bersama Jajaran Polsek dengan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kejahatan dan tidakan kriminal lainnya,”Tutupnya.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *