NEWS  

Safari Jumat, Kapolres Sidrap Sampaikan Ini Kepada Jama’ah

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, melaksanakan Safari Sholat Jumat dengan mengunjungi Masjid Jami Babul Janna Desa Corawali, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap, setelah usai melaksanakan jumat curhat di rumah Kades Corawali, Jum’at (28/4/2023).

Kegiatan safari sholat Jumat berjamaah di masjid – masjid di wilayah Kabupaten Sidrap merupakan salah satu program prioritas Kapolres Sidrap sebagai bentuk peningkatan karakter dan upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Seusai pelaksanaan Sholat Jumat, Kapolres yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap tersebut memperkenalkan diri kepada para jama’ah yang hadir di Masjid Jami Babul Janna sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jamaah agar ikut mengsuksekan Operasi Kemanusiaan Ketupat Lipu Tahun 2023 dan bersama – sama mengawal agenda nasional kedepan Pilkada serta Pemilu serentak tahun 2024.

“Mari kita bersinergi bersama – sama mendukung dan mengsuksekan Operasi Kemanusiaan Ketupat Lipu Tahun 2023 yang tinggal berberapa hari lagi akan berakhir serta mengawal agenda nasional Pilkades dan Pemilu serentak tahun 2024 sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kab. Sidrap tetap aman dan kondusif. “Ajak Kapolres (HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *