NEWS  

Dansat Brimob Polda Sultra dan Jajarannya, Door To Door Bagikan Bantuan Kemanusiaan di Desa Lalowiu

Kendari – TEROBOSNUSANTARA.COM-Jelang Idul Fitri 1444 H personil Sat Brimob Polda Sultra turun langsung menemui warga yang kurang mampu menyerehkan bantuan kemanusian tahap lV di Desa Lalowiu. Kecamatan Konda Kabupaten Konawe selatan, Jum’at 21/04/2023

Giat ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki S.I.K M. Si bersama jajarannya melakukan Jum’at Curhat di Desa Lalowiu Kecamatan Konda ( RT 01/RW01) dirangkaikan dengan kegiatan berbagi kasi atau Bakti sosial (Baksos) membagikan sembako dan Alquran dengan cara door to door pada warga yang kurang mampu.

Bantuan Kemanusiaan tersebut merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh Satuan Brimobda Sultra, kali ini dipimpin langsug Dansat Brimob seperti yang tampak dalam gambar Sugianto Marweki menyerahkan langsung bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Puluhan paket sembako dan Alquran diperuntukkan bagi warga Kurang mampu.

Dansat Brimob Kombes Pol Sugianto Marweki S.I.K, M. Si dalam arahannya saat Penyerahan Bantuan mengatakan kepada warga, “Semoga apa yang kami berikan bisa memberi manfaat kepada warga penerima dan semoga bisa meringankan beban warga menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun ini” ucapnya.

Ada beberapa warga penerima bantuan kemanusiaan ini salah satunya Muh. Rasidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan satuan (Dansat) Brimob polda Sultra,” Bahkan ia berharap agar institusi lain bisa ikut melakukan kegiatan kemanusiaan seperti ini,”pungkasnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *