NEWS  

Hari Kedua Ops Ketupat 2023, Kapolres Sidrap Cek Kesiapsiagaan Petugas di Pos Pengamanan Terpadu 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Hari kedua Operasi Ketupat 2023 dan Sebagai wujud kepedulian terhadap petugas, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengecek kesiapsiagaan petugas di Pos Pengamanan terpadu di Pelataran Pangker Sidrap, Rabu (19/04/2023)

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk motivasi kepada personel yang melaksanakan tugas guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam melaksanakan mudik lebaran.

“Jaga kesehatan, pastikan titik rawan tetap dimonitor dengan baik, terakhir tingkatkan kewaspadaan pengamanan , serta mantabkan kerja sama sinergi dan soliditas dengan pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Pallawa 2023,” Ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap juga mengingatkankan kepada personel agar menghimbau kepada para pemudik, baik pemudik motor maupun kendaraan roda empat untuk selalu berhati hati dan waspada dalam perjalanan.

“Ketika para pengendara mengantuk dan lelah silahkan menepi di rest area terdekat atau pos pengamanan polisi untuk beristirahat”, Jelas Kapolres.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *