NEWS  

Kapolres Sidrap Siapkan 5 Pos Pengamanan Mudik Dan 57 PersonelΒ 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Menjelang arus mudik Lebaran tahun 2023, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK telah menyiapkan sedikitnya 5 pos pengamanan lengkap dengan personel pam pos sebanyak 57 orang. Sabtu (15/4/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK, mengatakan bahwa kelima pos pengamanan tersebut telah dipersiapkan dengan baik, lengkap dengan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan.

“Selain itu, personel yang ditugaskan juga telah melalui pelatihan khusus untuk memastikan tugas mereka dapat dilaksanakan dengan baik. Masing-masing pos pengamanan akan dilengkapi dengan kendaraan patroli dan peralatan komunikasi untuk memudahkan koordinasi antar personel,” ujarnya.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Sidrap sekaligud mencegah kecelakaan lalu lintas”, Sambung Kapolres.

Selain itu, para personel pam pos yang ditugaskan juga akan melakukan pengecekan terhadap kendaraan dan pengemudi yang melintas di lokasi pos pengamanan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan juga untuk memastikan keamanan para pemudik.

β€œKami berharap dengan adanya pos pengamanan ini, arus mudik dan balik Lebaran dapat berjalan dengan aman dan tertib. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19 selama perjalanan,” Ajak Kapolres AKBP Erwin Syah SIK (Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *