NEWS  

Kapolres Sidrap Lakukan Rapat Koordinasi Dengan Supporter Red Gank dan The Maczman 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK bersama perwakilan Supporter PSM Makassar dalam hal ini Red Gank dan The Maczman Sidrap melaksanakan Rapat Koordinasi di ruang Data Polres Sidrap, Jl. Bau Massepe No. 01, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Jumat (14/4/2023).

Rakor tersebut digelar dalam rangka pengamanan dan pengawalan Redgank dan The Maczman Kabupaten Sidrap menuju stadion BJ. Habibie Kota Parepare untuk menyaksikan pertandingan Sepakbola antara PSM Makassar VS Borneo FC.

Pada rakor tersebut, Supporter Radgank maupun The Maczman Sidrap menyepakati titik kumpul di SPBU Sudirman Kel. Lawawoi Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap.

Selanjutnya berangkat menuju Kota Parepare pada pukul 15.00 WITA dengan mendapatkan pengawalan dari Sat. Lantas Polres Sidrap baik berangkat hingga kembalinya ke Kabupaten Sidrap.

Perwakilan Supporter PSM tersebut juga menyampaikan bahwa diperkirakan sebanyak 330 orang supporter yang tergabung dalam Redgank dan The Maczman akan menuju kota parepare dengan menggunakan kendaraan roda dua sebanyak 150 unit.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK menyampaikan untuk tertib berlalu lintas baik saat berangkat hingga meninggalkan kota Parepare.

“Jaga diri masing – masing dengan tidak terpancing tindakan maupun aksi – aksi yang dapat berujung anarkhis. PSM Makassar sudah juara maka berikan contoh terbaik bagi supporter lain dan jaga nama baik Kabupaten Sidrap”, Ajak Kapolres.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *