NEWS  

Rekrutmen Anggota Polri 2023 Diperpanjang Hingga 17 April, Kapolres Sidrap: Ayo Segera Daftar

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kabar gembira bagi para pemuda(i)/remaja yang ingin bergabung sekaligus mengabdikan diri kepada negara sebagai anggota Polri.

Saat ini pendaftaran berkas anggota Polri dengan jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, diperpanjang hingga 17 April 2023 mendatang yang sebelumnya sampai tanggal 14 April 2023.

“Benar, bahwa pendaftaran berkas anggota Polri dengan jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, diperpanjang hingga 17 April 2023 mendatang,” kata Kabag SDM, KOMPOL Sudirno, saat dikonfirmasi. Kamis (13/04/2023).

Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan bahwa, dengan adanya perpanjangan pendaftaran berkas anggota Polri dengan jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, hingga 17 April 2023, para pemuda (i)/remaja yang ingin mengabdikan diri sebagai anggota Polri, masih ada waktu dan kesempatan untuk bergabung.

“Ayo daftar Polri manfaatkan kesemapatan dan peluang ini. Jadi kepada pemuda(i)/remaja apabila ingin mendaftarkan diri, bisa langsung datang ke Mapolres Sidrap melalui Bagian SDM,” Ajaknya.

“Semoga semakin banyak pemuda(i)/remaja, yang mendaftarkan diri dan nantinya apabila lulus tes dan bergabung di anggota Polri, bisa memperkuat insitusi Polri sekaligus memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta penegakan hukum kepada masyarakat”, Harapnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *