NEWS  

Kapolsek Pitu Riase Polres Sidrap Bersama Bhayangkari Ranting Bagi Takjil ke Pengendara Sekaligus Buka Bersama 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolsek Pitu Riase Polres Sidrap Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting berbagi berkah dibulan Suci Ramadhan dengan memberikan Takjil kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan Polsek Pitu Riase. Rabu (12/4/2023).

Ketua Bhayangkari Ranting Pitu Riase Ny. Khusnul Khotimah Mangopo mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pengurus Bhayangkari untuk berbagi dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini kepada pengguna Jalan dan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pengurus ranting Bhayangkari dan personil Polsek Pitu Riase kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa”, Ujarnya.

Sementara, Kapolsek Pitu Riase Polres Sidrap IPDA Mangopo Mansyur mengatakan bahwa, kegiatan ini salah satu cara melakukan kebaikan dibulan suci Ramadhan terhadap sesama umat beragama yang membutuhkan.

“Walaupun tidak seberapa, pembagian takjil gratis ini diharapkan menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa”, Jelas Kapolsek.

Usai melaksanakan pembagian takjil dengan masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dengan Personel Polsek Pitu Riase, Pengurus Bhayangkari dan Masyarakat yang menyempatkan hadir pada acara buka puasa tersebut.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *