NEWS  

Secara Humanis, Personel Satlantas Polres Sidrap Beri Edukasi ke Pedagang yang Berjualan Menggunakan Bahu Jalan 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Personel Satlantas Polres Sidrap yang dipimpin Kanit Kamsel AIPTU Suriadi memberikan edukasi kepada pedagang yang memakai bahu jalan untuk berjualan di kawasan Pasar Sentral Pangkajene. Selasa (11/04/203)

Personel Satlantas Polres Sidrap melakukan Pendekatan persuasif dan humanis untuk mengimbau sekaligus melaksanakan pengaturan lalulintas demi kebaikan dan keselamatan warga itu sendiri.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Sidrap mengatakan bahwa, untuk meningkatkan kamseltibcar lantas dilakukan penertiban kendaraan roda dua dan empat agar tidak parkir sembarangan serta memberikan edukasi kepada masyarakat atas risiko yang dapat diterima.

“Apabila tidak memberikan dampak yang signifikan dipastikan akan ada personel yang disiagakan untuk melaksanakan penertiban. Namun sekarang terlebih dulu dilaksanakan rekayasa lalu lintas”, Ujarnya.

“Rekayasa lalu lintas diterapkan dengan sistem satu jalur supaya kendaraan tidak padat dan menumpuk dan kami akan koordinasi lagi dengan stakeholder mengenai batas waktu pelaksanaan,” Terangnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *