NEWS  

Kapolres Sidrap Turunkan Personelnya Melakukan Pengamanan Ibadah Jumat Agung Umat Nasrani di Dua Gereja

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK turunkan personelnya melakukan pengamanan di beberapa Gereja agar Ibadah Jumat Agung Ummat Nasrani dalam memperingati wafatnya Yesus Kristus berjalan aman dan kondusif.

Pengamanan ibadah di dua gereja yang ada di Sidrap di koordinir oleh Kapolsek Panca Rijang Kompol Andi Mahdin PAT, SH., MM dan Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi. Jumat (7/4/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilakukan di Rumah Ibadah Toraja Jemaat Pangsid dipandu Pendeta Sdri Djumiarni Kanuna, STH sekaligus penanggung jawab kegiatan dengan jumlah jemaat kurang lebih 100 Orang yang di koordinir oleh Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi S.Pd M.Si.

“Sementara rumah ibadah atau rumah dinas Yakub Palimbo di SMKN 4 Mario, Jl. Poros Enrekang Desa Mario Kec. Kulo yang dipimpin Pendeta Sdri Sulastri yang sekaligus selaku penanggung jawab kegiatan dengan jumlah jemaat kurang lebih 30 Orang di kordinir Kapolsek Panca Rijang”, Ujar Kapolres.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *