NEWS  

Ini Penyampaian Kapolres Sidrap Saat Jumat Curhat di Empaga Watang Sidenreng

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K didampingi Waka Polres Kompol M.Akib dan PJU melaksanakan Jumat di Aula kantor Camat, Kelurahan Empaga, kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap. Jumat (07/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan terimakasih banyak yang setinggi tingginya atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan Jumat curhat ini.

“Terimakasih kepada para tokoh dan elemen masyarakat atas kerjasamanya dalam mengawal dan menjaga keamanan dan ketertiban dalam wilayah kab. Sidrap selama di Bulan Suci Ramadhan”, Ujar Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Sidrap menjelaskan bahwa mengamati perkembangan Harkamtibmas hari ini, para orang tua sangat dibutuhkan untuk berperan aktif dalam membimbing anaknya agar anak tetap ke jalan yang benar dan tidak melakukan pelanggaran atau tindak pidana.

“Dibulan Suci Ramdhan ini kita harapkan kepada seluruh orang tua agar memperhatikan dan mengawasi dengan baik anak-anaknya agar tidak keluyuran yang dapat menjadi korban maupun pelaku kejahatan”, Harap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres berharap agenda agenda yang akan di hadapi bersama yaitu masyarakat melaksanakan hari raya idul Fitri yang mana masyarakat berbondong-bondong melaksanakan mudik, ketempat perbelanjaan yang akan membuat lalu lintas yang padat.

“Karena pergerakan Massa yang signifikan meningkat Sehingga dapat berpotensi meningkatnya lakalantas maka dengan itu mari kita sama sama edukasi agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan”, Ajak Kapolres.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *