NEWS  

Rakor Lintas Sektoral, Kapolres Sidrap: Diharapkan Jadi Pedoman dan Petunjuk Menghadapi Perayaan Idhul Fitri 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K bersama Forkopimda ikuti Rapat koordinasi melalui zoom meeting yang dipimpin oleh Kapolri dan Panglima TNI terkait kesiapan pengamanan jelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. Kamis (06/04/2023)

Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Rakor Lintas Sektoral yang mengangkat tema Mudik-Balik Lebaran 2023 Aman, Selamat, Tertib, Lancar dan Sehat ini dilakukan untuk mengecek Kesiapan personel menghadapi arus mudik pada libur lebaran tahun 2023.

Selain Ops ketupat Polri juga saat ini melaksanakan beberapa kegiatan yaitu  Kegiatan rutin yang dilaksanakan  Pra Ops Tanggal 10 – 16 April 2023, Pasca Ops tanggal 02-09 Mei 2023, dengan sasaran Petasan, Miras, Curat, Curas, Curanmor, Makanan kadaluarsa, prostitusi dan lain lain.

“Mari Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan cara melakukan deteksi aksi dan monitoring, memberikan edukasi dan Sosialisasi kepada masyarakat, melakukan kegiatan patroli gabungan, Razia dan penegakan hukum”, Ujar Kapolri dalam zoom meeting.

“Maksimalkan sarana dan prasarana dijajaranya yang akan digunakan dalam Ops ketupat yang diharapkan dapat memaksimalkan kinerja personil yang ada dilapangan, agar pelaksanaan Mudik dan hari raya idul Fitri 1443 H dapat terlaksana dengan baik”, Tutur Kapolri.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, walaupun Rapat Koordinasi lintas sektoral ini dilakukan secara virtual namun tetap diharapkan dapat di jadikan pedoman dan petunjuk dalam rangka menghadapi perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1444 H/2023.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *