NEWS  

Kapolres Sidrap Bersama PJU dan Personel Melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama PJU dan Personel melaksanakan Pembinaan rohani dan mental di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap. Kamis (06/04/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, pembinaan rohani dan mental sebagai wadah untuk membentuk karakter atau mental angggota Polri khususnya Anggota Polres Sidrap untuk menjadi lebih humanis.

“Kegiatan yang setiap minggu sekali dilakukan ini bertujuan untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi, baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik”, Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menambahakan, Kegiatan semacam ini wajib diikuti Personil Polres Sidrap agar dapat menyegarkan pikiran yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Dengan adanya kegiatan Binrohtal ini, Personel diharapkan dapat menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” Harapnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *