NEWS  

Beri Rasa Aman kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan, Personel Polres Sidrap Diturunkan Lakukan Patroli Mobile

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444H, Personel Sat Samapta bersama Sat Lantas dan Jajaran Polsek melaksanakan Patroli mobile di Wilayah Hukum Polres Sidrap.

Kasat Samapta Polres Sidrap AKP Supiadi Ummareng mengatakan bahwa, Patroli Mobile yang dilaksanakan ini sesuai dengan intruksi bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK. Minggu (2/4/2023).

“Hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi balap liar dan kejahatan lainnya di waktu akhir pekan saat menjelang buka Puasa, setelah sholat Tarawih dan setelah sholat Subuh”, Ujar AKP Supiadi Ummareng.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan bahwa, kepada anak-anak muda yang menggunakan kendaraan roda dua agar kiranya tidak melakukan balap liar guna memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kepada warga masyarakat agar kiranya menghubungi Call Centre Polri di nomor 110 yang aktif selama 1 x 24 jam ketika terjadi sesuatu hal yang dapat mengganggu terciptanya Harkamtibmas”, Ajak Kapolres.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *