NEWS  

Saat Jumat Curhat, Waka Polres Sidrap Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif Selama Ramadhan

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Waka Polres Kompol M.Akib bersama PJU dan Kapolsek Pitu Riase melaksanakan Jumat Curhat di Lingkungan 2 Salopalakka, Kel. Batu Kec. Pitu Riase, Kab. Sidrap. Jumat ( 31/3/2023).

Waka Polres Sidrap menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Jumat Curhat sebagai salah satu program Nasional yang dilaksanakan Oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia

“Mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita dibulan ramadhan ini agar terjalin keamanan dan ketertiban dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih sehingga tetap kondusif”, Ujarnya.

Waka Polres meminta kepada Tomas, toga dan masyarakat untuk saling membantu antara masyarakat dan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan. Baik didesa maupun kecamatan.

“Kepada warga masyarakat utamanya orang tua untuk senantiasa mengingatkan anaknya yang menggunakan kendaraan sepeda motor untuk melengkapi diri dan tidak menggunakan knalpot brong serta balap liar,” Ajaknya.

Jumat curhat dihadiri oleh Kasat Samapta AKP Supiadi Ummareng, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, HMT, Kasat Intelkam IPTU Suhardi, SH, Kasi Propam Polres Sidrap IPTU Samsuddin Arif, SH, Kapolsek Pitu Riase IPDA Mangopo Masyur, SH, Lurah Batu Sudirman, SH, Kepala lingkungan 2 Ahmad, Tokoh Masyarakat Syamsul Bahri, S.Sos, Personil Polsek Pitu Riase, Tokoh Pemuda dan Tokoh agama.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *