NEWS  

Karo Rena Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Jalan Nusantara Makassar, Warga Keluhkan Parkir liar Dan Lahan Parkir

TEROBOSNUSANTARA.COM-Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Joko Tutukonoto S.H., S.I.K mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di Daily Coffee Cafe & Restaurant Jl. Nusantara No. 404, Mampu, Kec. Wajo, Kota Makassar, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, SH, MH serta PJU Polda Sulsel lainya, Kapolres Pelabuhan, PJU Polres Pelabuhan, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat Kec.Wajo Kota Makassar.

Karo Rena Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya’,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan di antaranya, dari Muhammad Ridwan Warga Kec Wajo, yang mengeluhkan maraknya keberadaan juru parkir liar, ia pun berharap agar menghadirkan aparat yang berwenang untuk menertibkan.

Selain itu, Ridwan juga mengatakan agar kamtibmas senantiasa dijaga di lokasi tersebut.

Menanggapi hal itu, Karo Rena Polda Sulsel mengatakan akan mengkoordinasikan kepada Kapolres untuk dapat memberikan solusi serta menjaga keamanan wilayah sekitar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ia juga menjelaskan keamanan penggunaan jalan karena lahan parkir yang kurang, Polisi juga akan segera mengkordinasikan dengan pemilik usaha untuk menyediakan lahan parkir.

Sementara itu, AKBP Yudi Frianto, S.I.K, M.H. sebagai Kapolres Pelabuhan mengatakan bahwa akan menyampaikan dengan pihak terkait untuk masalah parkir maupun lahan parkir.

Ia juga memastikan akan Melakukan kegiatan Patroli, dan juga saat tarwih Polri juga melakukan pengamanan di mesjid untuk masyarakat dapat khusyuk dalam melakukan ibadahnya.(Hms/Red)

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *