NEWS  

Cegah Bali dan Tindak Kejahatan Selama Ramadhan, Kapolres Sidrap Turunkan Personelnya Lakukan Patroli

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menurunkan personelnya melakukan patroli mobile dalam rangka antisipasi balap liar selama ramadhan khususnya menjelang buka puasa, Salat Tarwih dan Salat Subuh. Kamis (30/3/2023).

Selain melakukan patroli, Personel Polres Sidrap juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan masjid yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Personel yang turun ke lapangan juga memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang sedang menggunakan kendaraan roda dua agar tidak melakukan balap liar guna memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan serta mencegah kecelakaan lalu kintas.

“Personel juga menginformasikan kepada warga masyarakat agar senantiasa menghubungi Call Centre Polri di nomor 110 yang aktif selama 1 x 24 jam ketika terjadi sesuatu tindak kejahatan dan sesuatu yang urgent”, Ujar Kapolres.

Untuk di ketahui, Personel Polres Sidrap melaksanakan patroli pada obyek-obyek vital yang ada di seputaran kota Kab. Sidrap dengan maksud untuk meminimalisir tindakan-tindakan yang akan terjadi seperti balap liar dan tindak kejahatan kriminalitas lainnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *