NEWS  

Jumat Curhat, Waka Polres Sidrap bersama PJU Dengar Unek-unek Warga Padang Loang Alua

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Polres Sidrap kembali menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat. Kali ini Jumat Curhat dilaksanakan di Jalan Poros Sengkang, Desa Padang Loang Alau, Kec. Dua Pitue, Sidrap. Jumat (24/3/2023).

Jumat Curhat di Pimpin Wakapolres Sidrap Waka Polres Sidrap KOMPOL M. Akib dengan didampingi, Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri, S. Sos, Kasat Samapta Polres Sidrap AKP Supiadi Ummareng, Kasat Intel Polres Sidrap IPTU Suhardi, SH, Kapolsek Dua pitue IPTU Bachri. T, Wakapolsek Dua Pitue IPTU Irwan Taufik, Kepala Desa Padang Loang Alau Drs Dais Labanci.

Wakapolres Sidrap dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Warga yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Jumat Curhat sebagai salah satu program Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Mari kita sama-sama saling mengingatkan, saling bersinergi semua unsur pemerintahan guna mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di momen bulan ramadhan”, Ujarnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat dan mendengar secara langsung bagaimana keluhan masyarakat Kec. Dua pitue kaitannya dengan kondisi-kondisi Kamtibmas diwilayah Polsek Dua pitue”, Ujarnya.

“Tahun ini adalah tahun politik mari kita sama – sama bersinergi untuk menjaga stabilitas supaya menjadi aman dan kondusif demi untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas guna melahirkan pemimpin yang bisa memberikan kesahjetraan khususnya di Sidenreng Rappang”, Ajak Waka Polres.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *