NEWS  

Polri Go To School, Kapolres Sidrap Turun Langsung Beri Himbauan Kepada Pelajar di SMAN 4 RappangΒ 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K, kembali melaksanakan Program Polri Go To School. Kali ini di lakukan di SMA Negeri 4 Rappang, Jl. Poros Pinrang Kel. Rappang, Kec. Panca Rijang, Kab. Sidrap, Rabu (15/3/2023).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sidrap di dampingi oleh Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin Pat, SH., MH yang diterima oleh Wakil Kepala Sekolah Sarana dan Prasarana Ismail, S.Pd., M.Si bersama para Tenaga Pendidik/Guru, Staf serta siswa/i.

Saat bertindak selaku Inspektur Apel, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K secara langsung melakukan himbauan dengan menyampaikan terkait Kamtibmas kepada para pelajar.

“Secara serentak, seluruh PJU juga di turunkan melakukan Polri Go To School di Sekolah sekolah yang ada di kabupaten Sidrap guna memberikan himbauan kepada pelajar”, Ujar Kapolres.

Dalam arahannya, Kapolres Sidrap meminta kepada guru agar terus mengawasi aktivitas para siswa khususnya dalam pergaulan dilingkungan sekolah guna mencegah kenakalan remaja seperti perkelahian, tawuran antar pelajar atau antar gank motor.

“Jangan ada tawuran antar pelajar, atar genk disekolah maupun di luar sekolah yang melibatkan pelajar. Mari kita tetap menjalin hubungan yang baik antar teman serta bijak dalam penggunaan media sosial, menjauhi narkoba, minuman keras dan tidak merokok”, Ajak Kapolres.

Setelah memberikan himbauan, Kapolres Sidrap memberikan sarana kontak berupa 2 (dua) buah bola voly dan 4 (empat) buah Helm SNI kepada pelajar.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *