NEWS  

Kapolres Sidrap Laksanakan Rapat Koordinasi Bersama PJU dan Kapolsek Jelang Bulan Suci Ramadhan

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK laksanakan rapat koordinasi bersama Pejabat Utama Polres Sidrap dan Kapolsek jajaran persiapan bulan suci ramadhan di Ruang Vicon Mapolres. Senin (13/3/2023).

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan kepada personel terkait segala upaya yang dilakukan agar bisa mencegah gangguan Kamtibmas yang biasa terjadi di Bulan ramadhan seperti maraknya balapan liar yang bisa memicu perkelahian kelompok.

“Kita harus melakukan langka -langkah sejak dini agar balap liar ini dapat diminimalisir dan di cegah sebelum adanya korban mati sia sia di jalan”, Ujar Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres mengintruksikan agar kiranya kepada para Kapolsek jajaran Polres Sidrap agar memetakan potensi kerawanan dan potensi gangguan yang dapat menganggu Kamtibmas yang berada di wilayahnya masing-masing.

“Saya minta Personel polres Sidrap dan Polsek jajaran melakukan patroli di tempat – tempat yang biasa dijadikan arena balapan liar dan lokasi rawan kejahatan lainnya”, kata Kapolres.

Terkahir, Kapolres Sidrap meminta agar kiranya para Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat terkait maraknya pencurian khususnya pencurian hewan ternak ketika masuk bulan suci ramadhan.

“Diharapkan agar para pemilik hewan tidak menyimpan hewan ternaknya di sawah atau tempat-tempat yang jauh dari pemukiman yang dapat memicu terjadinya pencurian hewan”, Harap Kapolres.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *