NEWS  

Dirbinmas Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Kec.Wajo Makassar, Warga Keluhkan Pungli

TEROBOSNUSANTARA.COM-Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di Daily Coffee Cafe & Restaurant Jl. Nusantara No. 404, Mampu, Kec. Wajo, Kota Makassar, Jumat (03/3/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Ditpamobvit Polda Sulsel, Dirsamapta, Dirpolair Polda Sulsel, Kapolres Pelabuhan dan Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat kec.Wajo kota Makassar.

Dirbinmas Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya’, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, mengenai penanganan terkait masih adanya pemungutan liar agar diintensifkan, juga parkir di bahu jalan ditertibkan dan juga agar rutin mengantisipasi kejahatan dari luar dengan melakukan penertiban.

Selain itu, Warga juga meminta Kepolisian agar proaktif melakukan pendekatan ke masyarakat karna masih ada beberapa tempat yang belum terjangkau dan menjadi tempat terjadinya tindakan kejahatan.

Menanggapi hal itu, Kombes Pol H. A. Heru Santo mengatakan akan segera menindak lanjuti dengan Operasi Binakusuma untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari premanisme.

Ia juga meminta masyarakat untuk melaporkan titik yang rawan terjadinya tindakan kriminal untuk dapat ditindak lanjuti.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *