NEWS  

Kasat Lantas Polres Sidrap Dampingi Tim Supervisi Subdit Kamsel Polda Sulsel Melakukan Supervisi di SMPN 1 Pangsid

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K melalui Kasat lantas AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos mendampingi tim Supervisi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel melakukan Supervisi di UPT SMPN 1 Pangsid.

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kompol Bagus Putu Kasi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas polda Sulsel di sambut langsung oleh Kepala UPT SMPN 1 Pangsid beserta guru dan siswa. Kamis (02/03/2023).

Kapolres Sidrap melalui Kasat Lantas Polres Sidrap mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tindak lanjut MoU Ditlantas Polda Sulawesi Selatan dengan Dinas Pendidikan Sulsel, Satlantas Polres Sidrap dengan Dinas Pendidikan Sidrap.

“Kedepan akan ada modul Tertib Berlalu lintas yang akan dimasukkan dalam kurikulum mata pelajaran PPKN di Sekolah Sekolah yang ada di Sidrap”, Ujar Kasat Lantas.

“Semoga dengan kerja sama ini pengetahuan akan berlalu lintas bagi Pelajar meningkat dan dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas yang dapat mencegah kecelakaan sehingga terwujud Kamsetibcarlantas”, Harap Kasat(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *