NEWS  

Dalam Rangka Audit Kinerja Tahap 1, Kapolres Sidrap Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Sulsel

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel melaksanakan Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun Anggara 2023 di Polres Sidrap. Senin (27/02/2023)

Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Sulsel di sambut langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K beserta para Pejabat Utama Polres Sidrap dan Para Kapolsek Jajaran serta para operator Bag/Satfung di Aula Parama Satwika Polres Sidrap.

Adapun Tim Itwasda Polda Sulsel, antara lain Ketua Tim I AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K selaku Irbid I Itwasda, KOMPOL Aris Arifin, S.H Bidang Opsnal, IPTU Rijal, S.E Bidang SDM, AKP Kasman,S.E., M.M, AKP Sarce HS, S.E, Bidang Garkeu, AKP Sumardi, S.H, Bidang Logistik , BRIPKA Mirhab Wahyuddin, S.E, BRIPKA Kartono Operator.

Kapolres Sidrap Dalam Sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim audit dan berharap dengan adanya audit kinerja ini Polres Sidrap beserta jajaran dapat lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tertib dalam administrasi.

“Suatu kebanggan bagi kami jajaran Polres Sidrap, dimana tim dari itwasda berkenan datang untuk melakukan audit kinerja meliputi objek administrasi, personel, operasi, logistik maupun pertanggungjawaban anggaran keuangan”, Ujarnya.

Sementara ketua Tim AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.I.K menambahkan bahwa, Audit kinerja dilingkungan Organisasi Polri adalah kegiatan yang memang sudah secara rutin dilaksanakan, dimana kegiatan audit kinerja ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas anggota Polri sehingga bisa mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (presisi).

“Dalam Pelaksanaan Audit tentunya Tim akan memberikan saran, masukan maupun koreksi untuk kemajuan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas Polri”, Ucap Mantan Kapolres Sidrap ini.

Usai menyampaikan sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Laporan dari Bag, Satfung dan Sie serta Polsek jajaran yang hadir secara bergantian oleh Tim Audit Itwasda Polda Sulsel serta pendalaman materi.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *