NEWS  

Polres Sidrap Gelar Jumat Curhat di Teras Bilokka Panca Lautang

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK diwakili oleh Wakapolres Sidrap Kompol M.Akib gelar Jumat Curhat di Teras Bilokka, Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Jumat (24/02/2023).

Pada kesempatan ini, Waka Polres menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Jumat Curhat sebagai salah satu program Nasional yang dilaksanakan Oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Mari kita sama sama salingΒ  mengingatkan, saling bersinergi semua unsur pemerintahan guna mewujudkan situasi keamanan yang kondusif maju Bersama Menuju Polri Yang Presisi,” Ajak M.Akib.

Selanjutnya, Wakapolres menjelaskan ada 4 program Prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K Sinergi Dalam Penguatan Harkamtibmas, Sinergi Dalam Penguatan Kamseltibcarlantas, Sinergi Dalam Penguatan Pelayanan PubliK, Sinergi Dalam Penguatan Jasmani dan Rohani.

“4 program ini merupakan Wujud dari Komitmen Kapolres Sidrap untuk dilaksanakan dan di dukung dengan Sinergitas Kita Bersama”, Ungkapnya.

Wakapolres juga mengingatkan tidak lama lagi akan menghadapi tahun politik dimana diSidrap ada Pilkades yang dekat mari kita menjaga keamanan sehingga tidak terjadi gesekan baik pendukung maupun para calon yang akan bertarung secara Politik.

“Mari kita menjadikan Sidrap menjadi percontohan politik aman sehingga stabilitas keamanan dan ketertiban bisa terjaga pada saat Pilkades dan pilkada serentak baik legislatif maupun eksekutif”, Ajak Waka Polres.

“Jadi diharapkan kepada bapak dan ibu untuk membantu pihak Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban karena kalau bukan kita siapa lagi untuk menjaga kampung kita”, Harap Wakapolres.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Kabag Polres Sidrap, Para Kasat Polres Sidrap, Camat Panca Lautang Muh Basri.S.Pi, Kapolsek Panca Lautang AKP Fatahuddin.B, S.H, M.Hum, Kapus Bilokka Hj. Sukmawati, Danramil 1420-01 Panca Lautang LETTU Inf Abd Rajab Para Kades/Lurah Se Kec Panca Lautang, Para pengurus Bhayangkari Cab dan ranting Sidrap, Para Tomas, toga, Toda serta undangan .(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *