NEWS  

Cegah Stunting, Polres Sidrap Bersama Bhayangkari Beri Bantuan Makanan Tambahan ke Masyarakat Panca Lautang

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Untuk mencegah dan menekan angka stunting pada anak, Polres Sidrap gelar Bakti sosial dengan memberikan bantuan tambahan Nutrisi kepada ibu hamil dan balita di Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang. Jumat (24/02/2023)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K melalui Wakapolres bersama dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap dan Bhayangkari Ranting Panca Lautang menyerahkan bantuan kepada Masyarakat Bilokka.

Pada kesempatan ini, Kompol M. Akib mengatakan bahwa, Kegiatan ini digelar sebagai tindak lanjut instruksi bapak Presiden Republik Indonesia bahwasannya Polri ditugaskan untuk membantu mencegah dan menekan angka stunting.

“Dengan hal tersebut, kami hadir ditempat ini untuk memberikan tambahan gizi kepada ibu hamil dan balita melalui Program Polres Sidrap Peduli Stunting”, tuturnya.

Sementara itu, Ibu Karina mengucapkan terima kasih kepada Polres Sidrap dan Bhayangkari atas kepeduliannya kepada kami guna mencegah stunting terhadap anak.

β€œMudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat pada anak-anak, serta dapat menekan angka stunting,” Harap Ibu Karina.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *