NEWS  

AKBP Erwin Syah Resmi Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup II Beregu Putra Se-Sulselrabar

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK secara resmi membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup II Beregu Putra Se Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) di Lapangan Tenis Peltu Sidrap, Jl. Emmy Saelan Pangkajene, Kec. Maritenggae, Kab.Sidrap.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Sidrap Ir. Dollah Mando, Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, Kasdim 1420 Sidrap Mayor Arm Arie Widarto, Ketua Pengadilan Agama Sidrap Hj. Hidayani Paddengngeng, LC., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap Hasnadirah, S.H., M.H, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Indah Said Roem, SE., M.AP, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan Ketua Panitia Muslimin.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan terima kasih dan apresiasi stinggi-tingginya kepada yang sudah hadir dan ucapkan selamat datang di Bumi Nenek Mallomo Kabupaten Sidrap.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kab. Sidrap, Panitia dan Para Sponsor serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup II bisa diselenggarakan”, Ujar Kapolres.

Lanjutnya, Kejuaraan ini dilaksankanan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sidenreng Rappang dan untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan serta sebagai ajang pembentukan bibit-bibit terbaik terhadap generasi pecinta olahraga khususnya Tenis Lapangan

“Jadi Saya mengajak kepada semua pihak untuk saling bekerja sama menjaga dan mengawal suksenya kejuaraan ini”, Ajak Kapolres Sidrap. Jumat (24/2/2023).

“Saya menghimbau kepada seluruh Club ataupun peserta agar bertandinglah secara sehat, silahkan perlihatkan bakat masing-masing serta selalu junjung tinggi sportivitas Prestasi Mutlak Persahabatan Abadi”, Tuturnya.

“Saya jug menghimbau kepada Wasit dan Panitia yang akan memimpin jalannya pertandingan agar tetap berpedoman kepada aturan yang sudah ditentukan dan tidak ada keberpihakan kepada salah satu club maupun peserta serta kepada petugas pengamanan dan kesehatan untuk memberikan pengamanan terbaik dan pelayanan kesehatan terbaik demi menjaga citra nama baik Kab. Sidrap”, Jelas Kapolres.

Turnamen ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai hari ini tanggal 24 sampai dengan 26 Februari 2023 menggunakan 4 Lapangan Tenis yaitu Lapangan Tenia Pelti Sidrap (2 Lapangan), Lapangan Polres Sidrap dan Lapangan Baranti.

Adapun jumlah team yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut sebanyak 16 team. Diantaranya Polres Sidrap A, Polres Sidrap B, Polres Sidrap C, Antam Dream Team, AMTC Pinrang, Enrekang, Teppo, Pelti Pare-pare, Pelti Polres Takalar, BTC Baranti Sidrap, Polda Sutra, WTC Sulbar, Pallawa A, Pallawa B, Pelti Bone dan Pelti Wajo.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *