News1  

Hari Peduli Sampah Nasional, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Pimpin Anggotanya Bersihkan Sampah di Sekitar Danau Sidenreng

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2023, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah bersama Pengurus Bhayangkari melakukan kurvei di Sekitaran Danau Sidenreng, kec. Maritengngae, Sidrap. Selasa (21/2/2023).

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah mengatakan bahwa, kegiatan bersih-bersih sampah ini merupakan wujud kepedulian para Bhayangkari Polres Sidrap terhadap kebersihan lingkungan di Sekitar Danau.

“Kegiatan ini dilakukan guna tetap menjaga kebersihan dilingkungan sekitar Danau. Sekaligus untuk mencegah beberapa penyakit, luapan air danau yang dapat muncul akibat dari sampah yang berserakan”, Ujar Ketua Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap mengingatkan masyarakat untuk peduli kepada kebersihan. Bukan hanya kebersihan di Danau Sidenreng tapi juga di semua tempat. Mulailah dari diri sendiri untuk tidak membuang sampah sembarangan.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *