NEWS  

Kapolres Sidrap Melakukan Safari Jumat dan Memberikan Himbauan Kamtibmas ke Jamaah Masjid Al-Mujahidin Bila Riase

SIDRAP-TEROBOSNUSANTARA.COM-  Usai Jumat Curhat, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K melakukan safari junat sekaligus berikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah Masjid Al-Mujahidin Desa Bila Riase, Kec. Pitu Riase Kab. Sidrap. Jumat (17/02/2023)

Pada kesempatan ini, Kapolres mengucapkan terima kasih, penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas kesempatan yang telah diberikan untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada jemaah Mesjid Al- Mujahidin desa Bila Riase.

“Kegiatan safari shalat Jumat berjamaah di Mesjid-mesjid di dalam wilayah Kab. Sidrap adalah merupakan salah satu program prioritas saya sebagai Kapolres Sidrap”, Ucap Kapolres.

“Ditahun ini sudah masuk tahun politik dimana tahapan pemilu sudah dimulai dan ditahun ini juga diwilayah kita akan diadakan pemilihan serentak kepala desa dibeberapa kecamatan di kabupaten Sidrap”, Lanjut Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Sidrap Mengajak untuk menjaga stabilitas politik demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimana nantinya waktu dekat diwilayah kita akan berlangsung pemilihan serentak Pilkades dan pemilihan umum tahun 2024.

“Mari kita jadikan Sidrap sebagai petcontohan pilkada aman tidak ada gesekan-gesekan sehingga melahirkan pemimpin yang cerdas dan berkualitas dalam memimpin daerah kita kedepan,” ajak Kapolres.

Terakhir Kapolres Sidrapmemberikan Al-Quran kepada pengurus Masjid Al-Mujahidin agar digunakan untuk para jamaah Masjid yang mampir sholat dan mengaji.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *